Home > Hiburan > Gosip > Wulan Guritno Tak Suka Melihat Putrinya Dandan Menor

Wulan Guritno Tak Suka Melihat Putrinya Dandan Menor

Jakarta – Sebagai orang tua, Wulan Guritno memang memperhatikan anak. Terutama putri pertamanya, Shaloom Razade Syach. Kini sang putri berusia 17 tahun. Dia pun mulai doyan dandan.

Wulan Guritno Tak Suka Melihat Putrinya Dandan Menor

”Sekarang kan (umurnya) sudah 17 tahun, dia terlihat seperti 17. Karena (kalau berdandan berlebihan) pasti kena marah Mama-nya, karena Mama-nya itu juga bukan yang suka dandan,” kata Wulan pada Senin (2/5/2016).

Bintang film Gie tersbeut menjelaskan, Shaloom permah memakai lipstik. Penampilannya cukup menor. Dia langsung menegor putrinya. ”Dia pernah sekali mau pergi, aku lihat anak aku pakai lipstik merah banget, aku sempet tanya. Dia jawab, ‘Lagi musim nih, Ma.’ Ya sudah lah ya,” ujarnya.

Selain itu, Wula sangat ketat dalam berpakaian. Anak pertamanya itu pun tidak boleh berlebihan dalam hal berpakaian. ”Shaloom berpakaian wajarnya 17 tahun. Apalagi, emaknya yang Mak Lampir kayak gue. Tapi, anaknya sih dewasa,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Nikita Mirzani Pamer Perut Rata, Ada Warna Merah Dibawah Pusar

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak membuat kehebohan di jejaring sosial Instagram. Seperti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis