Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Politik : Setya Novanto Berbicara Rencana Golkar Gabung Pemerintah

Berita Politik : Setya Novanto Berbicara Rencana Golkar Gabung Pemerintah

Jakarta – Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto pun pun berkeinginan membawa Partai Golkar memberikan dukungan kepada pemerintah. Hal tersebut dilakukan jika terpilih menjadi Ketua Umum Golkar.

Berita Politik : Setya Novanto Berbicara Rencana Golkar Gabung Pemerintah

”Memang sudah saatnya Partai Golkar bermitra dengan pemerintah Jokowi-JK,” ujar Novanto seusai acara sosialisasi Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Jakarta pada Senin (2/5/2016).

Novanto menjelaskan, Golkar bakal menjadi mitra pemerintah. Hal tersebut pun bermanfaat bagi partai. Sebab, mereka bisa berkontribusi dalam pembangunan.

Sebelumnya, sejumlah bakal calon Ketua Umum Golkar punbakal membawa Golkar sebagai mitra pemerintah. Misalnya, Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo, dan Priyo Budi Santoso.

Sementara itu, rapat pleno DPP Partai Golkar pun memberikan putusan bahwa Munaslub Partai Golkar diselenggarakan di Bali pada 23–26 Mei 2016. Rapat pun menghasilkan kesepakatan membebankan iuran Rp 1 miliar kepada para calon ketua umum Golkar yang dipakai untuk membiayai Munaslub. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

FPI Desak Polisi Usut Guru Yang Diduga Menghina Habib Rizieq

Bandung – Bantuan Hukum Front Pembela Islam (BH-FPI) Jawa Barat mendesak pihak kepolisian untuk mengusut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis