Home > Hiburan > Gosip > Putri Johnny Depp Pamer Belahan Payudara Di Met Gala 2016

Putri Johnny Depp Pamer Belahan Payudara Di Met Gala 2016

New York – Lily-Rose meurupakan salah satu sosok yang akhir-akrhi ini sudah mulai menunjukkan kematangannya dalam terjun ke dunia entertaintment. Putri dari Johnny Depp ini baru-baru saja tampak menghadiri ajang Met Gala 2016 yang diselenggarakan di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin (2/5/2016).

Putri Johnny Depp Pamer Belahan Payudara Di Met Gala 2016

Lily Rose sendiri memang tampak menghadiri acara itu pertama kalinya dan secara langsung ditemani oleh sang ayah tercintanya yang sekaligus seorang aktor senior. Berdasarkan pantauan tim pada foto yang bereda di jejaring sosial, tampak Lily-Rose yang mengenakan dress warna dominan putih dengan belahan dada yang sangat terbuka membuatnya tampak sangat seksi.

Selain itu, dengan kehadirannya yang mengenakan sepatu yang berhak tinggi, dan juga desain baju yang memang bertema “Manus x Machina: Fashion In An Age of Technology”, maka gadis yang baru berusia 16 tahun ini sudah mampu mencuri pandangan dari para fotografer yang sudah bersiap untuk mengambil gambar para artis yang datang ke acara tersebut.

Lily Rose sendiri memang sedang mencoba untuk meneruskan jejak ayahnya dengan bergelut di dunia hiburan. Untuk tahun 2016 ini, wanita smart in ibahkan sudah membintangi dua film sekaligus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Absen Dalam Acara Makan Siang Dengan Fans, Ayu Ting Ting Dituding Penipu

Jakarta – Penggemar adalah salah satu pendukung yang penting bagi seorang artis untuk bisa terus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis