Home > Ragam Berita > Nasional > Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Bali – Aksi menegangkan terjadi di Pulau Dewata setelah salah satu warga asing yang bernama Amokrane Sabet dengan berani menantang phak polisi dan berusaha menusuk anggota. Warga asal Prancis itu pun pada akhirnya harus ditembak oleh pihak aparat hingga meninggal dunia karena sudah berani meneyrang seorang anggota polisi hingga tewas juga.

Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Senin (2/5/2016) dan video nya sudah beredar melalui situs youtube. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan bahwa seorang anggota dari kami meninggal saat WN Perancis menusukkan pisaunya hingga pada akhirnya anggota menembak mati yang bersangkutan karena temabakan peringatan juga tidak dihiraukan.

Sugeng menambahan bahwa pihaknya memang tengah melakukan penjemputan paksa karena bule itu sudah diplaporkan oleh warga sekitar dan pada saat penjemputan itulah pelaku membawa sajam berupa pisau dan juga melawan polisi. Penasaran? berikut ini adalah Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Buya Syafii Ragukan Kebangkitan PKI di Indonesia

Buya Syafii Ragukan Kebangkitan PKI di Indonesia

Jakarta – Isu kebangkitan PKI akhir-akhir ini membuat Ahmad Syfaii Maarif (Buya Syafii) ikut angkat ...