Home > Ragam Berita > Nasional > Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Bali – Aksi menegangkan terjadi di Pulau Dewata setelah salah satu warga asing yang bernama Amokrane Sabet dengan berani menantang phak polisi dan berusaha menusuk anggota. Warga asal Prancis itu pun pada akhirnya harus ditembak oleh pihak aparat hingga meninggal dunia karena sudah berani meneyrang seorang anggota polisi hingga tewas juga.

Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Peristiwa ini sendiri terjadi pada hari Senin (2/5/2016) dan video nya sudah beredar melalui situs youtube. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto mengatakan bahwa seorang anggota dari kami meninggal saat WN Perancis menusukkan pisaunya hingga pada akhirnya anggota menembak mati yang bersangkutan karena temabakan peringatan juga tidak dihiraukan.

Sugeng menambahan bahwa pihaknya memang tengah melakukan penjemputan paksa karena bule itu sudah diplaporkan oleh warga sekitar dan pada saat penjemputan itulah pelaku membawa sajam berupa pisau dan juga melawan polisi. Penasaran? berikut ini adalah Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali :

(Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Gus Mus Jelaskan Pandangan Islam Tentang Wayang

Jakarta – Menurut KH Mustofa Bisri, kesenian wayang merupakan suatu karya kesenian yang diupayakan bahwa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis