Home > Ragam Berita > Nasional > Kedubes Prancis Tanggapi Tewasnya Amokrane Yang Ditembak Polisi di Bali

Kedubes Prancis Tanggapi Tewasnya Amokrane Yang Ditembak Polisi di Bali

Jakarta – Kedutaan Prancis di Jakarta yang diwakili Gaspard Vignal terus mengikuti perkembangan tewasnya Amokrane Sabet. Korban yang berasal dari Prancis yang ditembak mati polisi di Bali pada Senin (2/5/2016).

Kedubes Prancis Tanggapi Tewasnya Amokrane Yang Ditembak Polisi di Bali

”Kami telah diberitahu tentang kematian Sabet. Kami mengikuti erat kasus ini dengan otoritas lokal dan telah meminta beberapa informasi pelengkap dari otoritas tentang kematian warga kami,” kata Vignal kepada media pada Selasa (3/5/2016).

Dia menjelaskan, kedutaan sangat menyesali tewasnya salah seorang polisi Indonesia karena kelakuan Sabet. Sebagaimana diketahui, seorang anggota polisi tewas saat menyergap Amokrane Sabet.

Anggota polisi yang tewas tersebut adalah Anak Agung Putu Sudi. Pria berusia 39 tahun itu bertugas di Polsek Kuta Utara. Di samping itu, Vignal menjelaskan, proses pemakaman Sabet akan diserahkan keputusannya kepada keluarga.

”Tentang pemakaman, dalam hal ini adalah urusan keluarga, bukan dari kedutaan,” kata dia.

Berdasar informasi, izin Sabet berada di Indonesia untuk tinggal telah habis pada September tahun lalu. Namun, dia tetap berada di tanah air secara ilegal. Selain itu, Amokrane pun kerap sering berbuat onar. Dia sering makan direstoran tanpa mau membayar. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Presiden Joko Widodo Minta Persiapan Idul Fitri 2017 Diperhatikan Dengan Baik

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta jajarannya untuk memperhatikan betul persiapan Idul ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis