Home > Teknologi > Games > Riot Rilis Video Trailer Hero Baru dari League Of Legends

Riot Rilis Video Trailer Hero Baru dari League Of Legends

Los Angeles – Pengembang dan publisher game asal Amerika Serikat (AS), Riot Games, belum lama ini merilis video trailer yang memperlihatkan hero baru dalam game andalan mereka, League Of Legends. Hero tersebut berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Taliyah.
Riot Rilis Video Trailer Hero Baru dari League Of Legends
Seperti dinukil dari kotakgame.com, Rabu (4/5/2016), dalam video tersebut, diperlihatkan bagaimana seorang penyihir wanita berelemen tanah yang terpaksa meninggalkan latihannya demi melindungi orang-orang tercinta dari ancaman kekuatan jahat.

Adapun trailer tersebut memang lebih mengedepankan pada background cerita dari si Taliyah. Belum diketahui bagaimana karakteristik, skill, dan gaya bermain yang akan diaplikasikan kepada hero yang satu ini.

Sekedar informasi tambahan, League Of Legends merupakan game bergenre MOBA yang dikembangkan oleh Riot Games. Game yang digadang-gadang sebagai rival Dota ini dirilis di wilayah Indonesia oleh Garena Indonesia.

Salah satu daya tarik dari League Of Legends adalah jalan cerita yang menghubungkan masing-masing karakter/hero, dan bagaimana mereka bisa sampai bertemu dan bertarung satu sama lain.
Riot Rilis Video Trailer Hero Baru dari League Of Legends
Meski awalnya sempat dicibir karena dianggap menjiplak Dota, League Of Legends telah berkembang menjadi game MOBA yang paling populer dimainkan oleh gamer di seluruh dunia selain Dota 2. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis