Home > Hiburan > Gosip > Lengan Besi Zayn Malik Saat Di Red Carpet Met Gala 2016 Mencuri Perhatian

Lengan Besi Zayn Malik Saat Di Red Carpet Met Gala 2016 Mencuri Perhatian

New York – Hubungan asmara yang ditunjukkan oleh Gigi Hadid dan juga Zayn Malik memang sudah menjadi hal yang aneh lagi mengingat keduanya memangh yan sudah tak segan-segan untuk tampil di depan umum. Hal itu pun juga nampak pada saat mereka menghadiri Met Gala yang diadakan di New York, Senin (2/5/2016).

Lengan Besi Zayn Malik Saat Di Red Carpet Met Gala 2016 Mencuri Perhatian

Namun, selain kemesraan diantara kedua artis ini, ada satu hal menarik yang membuat para awak media tertarik untuk mengamatinya. Hal tersebut tentu saja gaya lengan besi yang digunakan oleh Zayn Malik yang tentu saja membuat heboh para hadirin dan juga paparazzi yang berada di sekitar lokasi.

Sedangkan, sang kekasih, Gigi Hadid memakain busana yang simple namun terlihat elegan yang berwarna biru. Selain itu, pada gaun Gigi juga terlihat seperti berbodysuit metalik dan juga bagiank kebawah dilapisi chiffon yang menerawang.

Sedangkan untuk aksesoris, Gigi Hadid tapak mengenakan cincin dan juga nail art yang terbuat dari besi, untuk dapat menyamakan kostumnya bersama sang pacar. Sedangkan ada diri Zayn Malik, tampak mengenakan setelan bawahan yang formal berwarna hitam yang juga disesuaikan dngan warna sepatunya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Annisa Pohan Unggah Foto Berhijab, Netizen Justru Saling Debat

Annisa Pohan Unggah Foto Berhijab, Netizen Justru Saling Debat

Jakarta – Annisa Pohan saat ini terlihat tengah disibukkan dengan urusan penggalangan dukungan bagi suaminya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis