Jakarta – Sikap Aura Kasih akhi-akhir ini berubah. Berdasar informasi, pelantun lagu Mari Bercinta tersebut kini menjadi lebih tertutup. Selain itu, setelah putus dengan Glenn Fredly, penyanyi seksi tersebut tampaknya takut berjumpa media.

Benarkah Aura Kasih Kini Lebih Tertutup terhadap Media

Sikap jelas ditunjukkan setelah hadir sebagai bintang tamu di salah satu program televisi yang dipandu Jupe dan Ayu Ting Ting. Dia pun kabur saat awak media menghampiri.

Namun, ketika melihat banyaknya awak media yang sedang menunggunya sejak tadi, langkah Aura pun terhenti, ia mengalihkan langkahnya kearah pintu belakang studio 4 tersebut.

Sebagaimana pantuan Harian Indo pada Selasa (3/4/2016), ketika awak media berusaha menggali informasi terkait dengan dirinya, Aura berhasil masuk ke dalam mobil mewahnya. Seperti tahu akan ditanyai tentang hubungannya dengan Glenn, Aura langsung menghindar dan melarikan diri dari sorotan kamera.

Seperti diketahui, Aura Kasih sempat menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, beberapa kali keduanya tampak tampil bersama. Kini hubungan Aura dan Glenn kandas di tengah jalan.

Namun, berbeda dengan Aura, Glenn justru sudah buka suara, jika hubungannya dengan Aura kini hanya sebatas teman biasa. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)