Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Aura Kasih Kini Lebih Tertutup terhadap Media

Benarkah Aura Kasih Kini Lebih Tertutup terhadap Media

Jakarta ‚Äď Sikap Aura Kasih akhi-akhir ini berubah. Berdasar informasi, pelantun lagu Mari Bercinta tersebut kini menjadi lebih tertutup. Selain itu, setelah putus dengan Glenn Fredly, penyanyi seksi tersebut tampaknya takut berjumpa media.

Benarkah Aura Kasih Kini Lebih Tertutup terhadap Media

Sikap jelas ditunjukkan setelah hadir sebagai bintang tamu di salah satu program televisi yang dipandu Jupe dan Ayu Ting Ting. Dia pun kabur saat awak media menghampiri.

Namun, ketika melihat banyaknya awak media yang sedang menunggunya sejak tadi, langkah Aura pun terhenti, ia mengalihkan langkahnya kearah pintu belakang studio 4 tersebut.

Sebagaimana pantuan Harian Indo pada Selasa (3/4/2016), ketika awak media berusaha menggali informasi terkait dengan dirinya, Aura berhasil masuk ke dalam mobil mewahnya. Seperti tahu akan ditanyai tentang hubungannya dengan Glenn, Aura langsung menghindar dan melarikan diri dari sorotan kamera.

Seperti diketahui, Aura Kasih sempat menjalin hubungan dengan Glenn Fredly, beberapa kali keduanya tampak tampil bersama. Kini hubungan Aura dan Glenn kandas di tengah jalan.

Namun, berbeda dengan Aura, Glenn justru sudah buka suara, jika hubungannya dengan Aura kini hanya sebatas teman biasa. (Tita Yanuantari ‚Äď harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis