Home > Hiburan > Gosip > Mantan Artis Cilik Tasya Kamila Ungkap Obsesinya Menjadi Seorang Menteri

Mantan Artis Cilik Tasya Kamila Ungkap Obsesinya Menjadi Seorang Menteri

Jakarta – Tasya Kamila merupakan salah satu artis lokal yang dulu sangat terkenal di masa kecilnya saat menjadi penyanyi cilik. Namun, siapa sangka, Tasya sudah tumbuh dewasa dan dirinya pun memiliki kesibukan launnya seperti bergelut di bidang sosial dan juga lingkungan. Pelantun lagu Libuer Telah Tiba ini pun kini bahkan menjabat sebagai duta lingkungan dan juga duta konsumen.

Mantan Artis Cilik Tasya Kamila Ungkap Obsesinya Menjadi Seorang Menteri

Namun, tampaknya obsesi dari Tasya Kamila ini adalah ingin menajdi seorang menteri suatu saat nanti. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Century Park Hotel, Jakarta, Selasa (3/5/2016), Tasya mengatakan bahwa obesesinya adalah untuk menjadi menteri dan oleh karena itu saat ini sedang belajar dengan benar terlebih dulu. Tasya menambahkan bahwa saat ini dirinya menjadi duta lingkungan dan sering diskusi dnegan menteri dan mengaki banyak belajar dari beliau.

Tasya mengungkapkan bahwa saat ini belum tahu ingin menjadi menteri apa karena nanti tergantung juga dengan presidennya ingin menteri yang seperti apa. Taysa menambahkan bahwa saat ini dirinya ingin untuk S2 pada Agustus mendatang dan hal itu merupakan cita-cita diriya sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...