Home > Ragam Berita > Nasional > Dukungan Untuk Yusril Kini Muncul Dari Tokoh Masyarakat Jakarta Utara

Dukungan Untuk Yusril Kini Muncul Dari Tokoh Masyarakat Jakarta Utara

Jakarta – Sebagai salah satu kandidat bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra terlihat makin getol menjaring dukungan. Kini Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) tersebut dikabarkan telah mengantongi dukungan dari tokoh masyarakat Jakarta Utara.

Dukungan Untuk Yusril Kini Muncul Dari Tokoh Masyarakat Jakarta Utara

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (4/5/2016), dukungan tersebut diungkapkan beberapa tokoh masyarakan Jakarta Utara saat menghadiri pertemuan dengan Yusril Ihza Mahendra di Kelapa Gading Club, Senin (2/5) malam.

“Beliau-beliau ini ingin mendukung saya untuk ikut pencalonan gubernur dalam Pilkada 2017 mendatang,” kata Yusril, Senin (2/5) lalu.

H. Martius Hamra misalnya, salah satu tokoh masyarakat dari Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja itu mengungkap selanjutnya ia akan berusaha menggalang dukungan dari warganya untuk Yusril Ihza Mahendra.

“Insya Allah saya sebagai yang dituakan di Jakarta Utara, akan bersaha sebisa saya untuk mendukung prof (Yusril),” ujar Martius.

Beberapa tokoh masyarakat Jakarta Utara yang mendeklarasikan dukungan untuk Yusril Ihza Mahendra percata bahwa kedepannya Yusril dapat membuat Jakarta sebagai kota yang nyaman untuk seluruh masyarakat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis