Home > Ragam Berita > Nasional > Nama Ustad Yusuf Mansur Belum Ada Dalam Daftar Kepengurusan PPP

Nama Ustad Yusuf Mansur Belum Ada Dalam Daftar Kepengurusan PPP

Jakarta – Nama Ustad Yusuf Mansur memang saat ini disebut-sebut sudah masuk dalam susunang kpengurusan PPP dan akan berkerja hingga tahun 2021 dan bahkan kerap dirumorkan akan menduduki posisi ketua DPP pada bidang agama. Namun, tampaknya segala rumor itu dibantah oleh Ketua Majelis Pertimbangan DPP PP, Zarkasih Nur.

Nama Ustad Yusuf Mansur Belum Ada Dalam Daftar Kepengurusan PPP

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (3/5/2016), Zarkasih mengatakan bahwa sepengetahuannya Yusuf Mansur ini belum masuk kepengurusan karena Yusuf adalah seorang simpatisan dah nulaigh yang mana memang interest dengan sejumlah partai yang mana memliki ketertarikan dengan partai-partia yang terdapat di bidang dakwah.

Zarkasih mengungkapakan bahwa dirinya akan selalu membuka pintu kepada siapapun yang memang ingin berbenah dan memiliki satu visi dan misi yang sama dengan Jokowi. Zarkasih mengungkapkan bahwa Yusuf Mansur pun diberikan kebebasan untuk duduk dimana saja asalkan tidak posisi Ketua Unun. Selain itu, Zarkasih pun mengungkapkan jika pihak partai membutuhkan Yusuf Mansur karena pemikirannya diperlukan dan bisa berhadapan langsung dengan massa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Dajarot Minta Lurah dan Camat Awasi Kinerja PPSU

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan mengevaluasi para petugas penanganan prasarana dan ...