Home > Ragam Berita > Nasional > WNA Asal Prancis Pembuat Onar Di Bali Tewas Dihajar Timah Panas Polisi

WNA Asal Prancis Pembuat Onar Di Bali Tewas Dihajar Timah Panas Polisi

Denpasar – Pihak kepolisian akhirnya terpaksa menembak mati seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Prancis, Amokrane Sebet, setelah sebelumnya dikenal sering membuat onar. Pria 49 tahun tersebut sebelumnya dikabarkan membunuh seorang anggota kepolisian bernama Anak Agung Putu Sudi dengan pisau.

WNA Asal Prancis Pembuat Onar Di Bali Tewas Dihajar Timah Panas Polisi

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (4/5/2016), selain membunuh polisi, WNA yang memiliki badan gempal dan penuh tato itu juga memiliki catatan buruk terhadap warga di sekitar Jalan Pantai Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Bahkan izin tinggal Amokrane di Bali telah habis pada September 2015 silam.

“Selain izin tinggal sudah habis, diketahui WNA ini sering berkunjung ke restoran dan tidak pernah membayar,” ungkap Kapolda Bali Injen Pol Sugeng Priyanto, Senin (2/5) lalu.


Baca juga:

Kedubes Prancis Tanggapi Tewasnya Amokrane Yang Ditembak Polisi di Bali

Video WNA Prancis Amokrane Sabet Saat Ditembak Mati Oleh Polisi di Bali

Amokrane sendiri meregang nyawa setelah dihajar timah panas polisi pada Senin (2/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Menurut keterangan Sugeng, sebelum melakukan aksi penangkapan, pihak Polda Bali telah berkoordinasi dengan Konsulat Jenderal Prancis.

“Kurang lebih dua tahun pelaku tinggal di Bali. ‎Dan selama itu, sering sekali membuat keonaran seperti tidak membayar di restoran dan mengatai warga dengan kata-kata kasar. Ketika penangkapan, pelaku membawa pisau dan menyerang salah seorang anggota kami hingga meninggal,” pungkas Sugeng. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Yasonna Tegaskan Rekomendasi Pansus Tidak Bakal Lemahkan KPK

Jakarta – Panitia Khusus Hak Angket DPR terhadap KPK akan segera mengakhiri masa kerja dan ...