Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Madonna Percaya Diri Ekspos Bokong dan Payudara di Met Gala 2016

Foto Artis : Madonna Percaya Diri Ekspos Bokong dan Payudara di Met Gala 2016

California – Madonna terlihat memamerka payudara dan bokongnya saat perhelatan Met Gala tahun ini. Bertema besar Manus x Machina yang futuristik, penampilan diva berusia 57 tahun tersebut justru lebih tepat dibilang fashion backward dibanding fashion forward.

Foto Artis : Madonna Percaya Diri Ekspos Bokong dan Payudara di Met Gala 2016

Madonna mengenakan busana koleksi Riccardo Tisci untuk Givenchy. Di balik outer panjang berbahan renda, menampilkan korset dengan payudara terekspos serta hanya tertutup stiker puting. Ditambah dengan bokong mengintip di sela-sela ornamen material lace.

“Ini agak dingin. Benar-benar dingin,” ujar Madonna kepada E! (Selasa, 3/4/2016).

Dari majalah Vogue, gaun ini menjadi pilihan Madonna karena ‘terinspirasi dari terapi kinesiologi dengan tape yang biasa dipakai ketika ototnya lelah saat tur.’

Sesuai inspirasi tersebut, busana pun dihiasi lilitan dan thigh high boots dengan bahan kulit yang terkesan seksi. Madonna melengkapi penampilannya dengan perhiasan kalung yang melingkari tubuh dan juga kalung untuk di kepalanya.

Dengan usianya yang kini sudah menginjak 57 tahun, penampilan seperti ini membuatnya terkesan terlalu berusaha untuk terlihat muda dan menarik atensi publik. Terlepas dari itu, Madonna memang dikenal sebagai diva dengan perilaku kontroversial, khususnya di jejaring sosial. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Selama Bulan Puasa, Cita Citata Selalu Minum Ini Agar Puasanya Kuat

Jakarta –  Salah seorang penyanyi dangdut, Cita Citata ternyata memiliki penyakit asam lambung. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis