Home > Hiburan > Gosip > Gosip Artis Terbaru : Aaliya Masaid Semakin Berani Pamer Kemesraan Dengan Pacarnya

Gosip Artis Terbaru : Aaliya Masaid Semakin Berani Pamer Kemesraan Dengan Pacarnya

Jakarta – Aaliya Massaid memang saat ini sudah bisa dibilang menginjak masa remaja dan menuju dewasa. Sahabat dari Aurel Hermansyah ini memang sudah tak canggung lagi untuk dapat memilih jalan hidupnya, seperti dengan umbar kemesraan dengan sang kekasih dan dipamerkannya melalui akun media sosial miliknya.

Gosip Artis Terbaru : Aaliya Masaid Semakin Berani Pamer Kemesraan Dengan Pacarnya

Namun, paman dari Alliya, Mudjie Massaid, tampaknya hanya bisa membiarkan dan tak ingin terlalu mengekang anak kandung dari alm Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (2/5/2016), Mudjie mengatakan bahwa dirinya membiarkan ponakannya itu karena namanya orang jatuh cinta maka kita tak boleh untuk melarangnya.

Mudjie menuturkan bahwa jika nantinya dilarang maka ponakannya itu bisa-bisa akan main belakang dan sembunyi-sembunyi. Mudjie pun menegaskan bahwa dirinya akan membiarkan meski Aaliya foto pelukan dengan pacar, namun jika mereka kiss di medai sosial, maka dirinya takkan setuju karena dia tak suka jika Aaliya pamer kiss someone.

Mudjie juga mengungkapkan jika Aaliya dan paarnya tampaknya belum mengetahui batasan untuk pasang foto ini boleh atau tidak dan akan segera memberitahu dirinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Belum Sembuh Total Dari Kecelekaan, Sheila Marcia Justru Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem Ini

Belum Sembuh Total Dari Kecelekaan, Sheila Marcia Justru Lakukan Gerakan Yoga Ekstrem Ini

Jakarta –  Pasca mengalami kecelekaan beberapa waktu lalu, Sheila Marcia Joseph seolah tak ingin menunggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis