Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Jakarta – Kasus bullying memang akhir-akhir ini marak terjadi di Indonesia dan baru-baru ini menimpa sejumlah siswi SMA Negeri 3 Jakarta dan berhasil terekam oleh kamera dan video itu pun beredar luas di media sosial. Video itu sendiri memang berjaan dengan singkat hanya 37 deik, namun kita akan disuguhkan pemandangan yang miris mengenai tingkah laku anak muda jaman sekarang ini.

Heboh, Beredar Video Plonco Siswi SMA Dipaksa Merokok dan Pakai Bra Diluar

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Senin (2/5/2016), dalam video itu nampak terdapat beberapa siswi yang dipaksa duduk dan dibentak-bentak oleh para seniornya. Tak hanya itu, salah satu senior terlihat menyiramkan air botol minuman ke kepala rambut juniornya itu.

Bullying tak berhenti sampai di situ karena sejumlah siswi itupun juga disuruh untuk mengenakan bra di luar pakaiannya dan juga disuruh untuk menghisap rokok. Mungkin tak terbiasa merkok, mata dari korban dully itu pun seperti merasa perih kena asap rokok. Atas beredarnya video ini banyak uyang mengecam perbuatan tak senonoh ini dan meminta pihak sekolah untuk menindak tegas para pelaku yang terlihat dalam video tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis