Home > Ragam Berita > Nasional > Orang Tua Feby Menyebut Putrinya Belum Mau Pacaran

Orang Tua Feby Menyebut Putrinya Belum Mau Pacaran

Yogyakarta – Kasus kematian yang dialami oleh mahasiswi UGM 2015 Geofisika yang bernama Feby Kurnia memang sampai saat ini masih menyisakan misteri. Ibunda dari Feby, Nurcahyaningsih, juga menyatakan jika sang anaknya itu tak memiliki pacar ataupun teman dekat.

Orang Tua Feby Menyebut Putrinya Belum Mau Pacaran

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Ruang Forensik RSUP dr Sarjito, Yogyakarta, Selasa (3/5/201), Nurcahyaningsih mengatakan bahwa setahu dirinya Feby ini tak memiliki pacar ataupun teman dekat. Nur menambahkan bahwa sang anak tak ingin berpacaran karena ingin untuk fokus kuliah.

Sang ibunda pun menuturkan jika dirinya dan Feby biasany amelakukan komunikasi via telepon setiap fari Sabtu atau Minggu. Nur menambahkan bahwa anaknya itu tak masuk UGM melalui tes, namun memakai jalur prestasi dan Feby termasuk salah satu tipe sosok yang rajin berorganiasasi dan pintar.

Oleh karena itu, Nurcahyaningsih pun dengan sedih menyatakan jika dirinya sungguh tak menyangka jika anaknya bisa tiada dengan cara tragis seperti ini di saat cita-citanya sedang diperjuangkan dengan menempuh pendidikan di salah satu kampus terfavorit di Indonesia itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis