Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Polisi Kuak Tersangka Pemunuh Feby Kurnia

Berita Terbaru : Polisi Kuak Tersangka Pemunuh Feby Kurnia

Yogyakarta – Direskrimum Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta telah membekuk pelaku pembunuhan Feby Kurnia. Dia adalah mahasiswi jurusan Geofisika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada.

Berita Terbaru : Polisi Kuak Tersangka Pemunuh Feby Kurnia

”Pelakunya sudah tertangkap. Besok Pak Kapolda akan lakukan rilis,” kata Ditreskrimum Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta Kombespol Hudit Wahyudi pada Selasa malam (3/5/2016).

Meski autopsi tim dokter forensik RSUP Dr Sardjito menyatakan bahwa tidak ada bekas kekerasan di tubuh mahasiswi asal Batam itu, penangkapan tersebut telah sesuai alat bukti yang cukup.

”Kami tidak akan mungkin menangkap atau tahan tanpa alat bukti yang cukup,” kata Hudit.

Sebaimana diketahui, satpam mendapati Jenazah Feby Kurnia di lantai 5 Gedung S-2 dan S-3 FMIPA UGM, Senin petamg (2/5/2016).

berdasar hasil olah TKP, polisi mendapati adalanya bekas jeratan di leher Feby. Kini kondisinya telah membusuk. Feby juga diduga sudah meninggal sejak empat hari sebelumnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...