Home > Ragam Berita > Nasional > Lapindo Janji Pembersihan Pipa Rampung pada Mei

Lapindo Janji Pembersihan Pipa Rampung pada Mei

Sidoarjo – PT Lapindo Brantas bakal merapikan pipa di sumur Wunut 4 dan Wunut 19 pada Mei. Tujuannya, meningkatkan kapasitas produksi dari empat juta menjadi sepuluh juta kaki kubik per hari.

Lapindo Janji Pembersihan Pipa Rampung pada Mei

Vice President Operational Lapindo Brantas Inc Harsa Harjana menjelaskan, pihaknya optimistis, pada Mei, pembersihan pipa tersebut dapat terealisasikan.

”Dengan adanya dukungan dari semua pihak, kami optimistis bisa dilaksanakan pada Mei ini, semoga semuanya bisa berjalan dengan lancar,” katanya di Sidoarjo pada Selasa (3/5/2016).

Dia menjelaskan, saat ini, di antara 21 sumur milik Lapindo, hanya sebelas yang menghasilkan gas. Produksinya pun mencapai 4 juta kaki kubik per hari.

”Harapan, kami dengan adanya pembersihan pipa dan juga penggantian pipa tersebut, target produksi sebanyak 10 juta kaki kubik per hari bisa segera dipenuhi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus 'Duit Palu Arit'

Deputi Direktorat Komunikasi Bank Indonesia Diperiksa sebagai Saksi Kasus ‘Duit Palu Arit’

Jakarta – Polda Metro Jaya bakal melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus ”duit palu arit” yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis