Home > Olahraga > Bola > Ranieri : “Leicester City Tidak Butuh Pemain Bintang”

Ranieri : “Leicester City Tidak Butuh Pemain Bintang”

Leicester – Clauido Ranieri bisa jadi merupakan sosok yang paling banyak dipuji atas keberhasilan Leicester City menjadi juara Liga Inggris musim 2015-2016. Dengan berbekal para pemain yang kurang terkenal dan berharga minim, mereka mampu membuat kejutan dengan menjungkalkan beberapa tim besar seperti Arsenal, Man City, MU, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Kesemua tim itu tentu saja selalu belanja besar-besaran untuk dapat meraih pemain bintang.

Ranieri : "Leicester City Tidak Butuh Pemain Bintang"

Seperti yang dilansir Soccerway, Selasa (3/5/2016), Ranieri mengatakan bahwa kami tak membutuhkan pemain bintang, melainkan hanya menginginkan pemain yang ada sekarang. Ranieri menambahkan bahwa dirinya ingin untuk dapat meningkatkan kemampuan tim ini tanpa pemian bintang dan hanya butuh pemain yang memang dibutuhkan oleh Leicester City.

Ranieri pun berharap agar pemainnya yang ada saat ini tak tergoda oleh beberapa tawaran yang menggiurkan dari klub raksasa lainnya. Ranieri menambahkan bahwa memang kalian bisa untuk pindah ke klub besar namun akan menjadi cadangan sehingga di sinilah kalian akan bisa seperti raja dan bertahanlah setahun terlebih dulu sebelum pindah dari Leicester. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...