Home > Ragam Berita > Nasional > Lihat Aksi Alfini Lestari Saat Menghalau Belasan Motor Melintas di Trotoar

Lihat Aksi Alfini Lestari Saat Menghalau Belasan Motor Melintas di Trotoar

Jakarta – Meskipun makin banyak pengendara kendaraan bermotor yang tak taat pada peraturan lalu-lintas, ternyata masih ada beberapa sosok yang peduli dengan kondisi lalu lintas di jalan. Salah satunya ialah Alfini Lestari, yang belakangan menjadi bahan perbincangan di media sosial berkat aksi beraninya menghadang puluhan pengendara sepeda motor yang melintas di trotoar, yang notabene merupakan jalur pejalan kaki.

Lihat Aksi Alfini Lestari Saat Menghalau Belasan Motor Melintas di Trotoar

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (4/5/2016), aksi berani perempuan 34 tahun tersebut pertama kali diunggah oleh akun Koalisi Pejalan Kaki dan belakangan menjadi viral di media sosial. Alfini Lestari mengaku dirinya merasa geram terus-menerus melihat pengendara motor yang melanggar aturan lalu-lintas dan menggunaan jalur pedestrian.

“Saya gregetan aja lihat motor melanggar peraturan lalu-lintas. Mereka sudah punya jalan sendiri tapi masih ambil trotoar,” ungkap Alfini.

Ternyata Alfini sudah cukup lama menghadang pengendara motor yang nakal melintas di trotoar. Sejak tiga minggu yang lalu, secara rutin Alfini menghadang pengendara motor setiap dirinya berangkat kerja sekitar pukul 07.30-08.00 WIB. Salut deh, buat aksi berani Alfini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Heboh, Video Pemuda Caci-Maki Anies Yang Ia Sebut Omong Doang Lewat Instagram

Jakarta – Seorang pemuda bernama Aron Ashab menumpahkan kekesalannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta Anies ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis