Home > Ragam Berita > Nasional > Menteri Yohana Ngotot Pelaku Pemerkosaan Terhadap Anak Harus Dihukum Kebiri

Menteri Yohana Ngotot Pelaku Pemerkosaan Terhadap Anak Harus Dihukum Kebiri

Bengkulu – Kasus pemerkosaan dan juga pembunuhan yang telah diterima oleh Yuyun tampaknya sudah membuat banyak pihak menjadi geram dan murka, tak terkecuali Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Susana Yambise. Yohana pun bahkan ingin agar pemerintah dengan segera menerapkan hukuman kebiri bagi para pelaku seksualitas terhadap anak-anak.

Menteri Yohana Ngotot Pelaku Pemerkosaan Terhadap Anak Harus Dihukum Kebiri

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (3/5/2016), Yohana mengatakan bahwa kami mengecam dengan sangat keras para pelaku pemerkosaan dan juga pembunuhan terhadap Yuyun dan sangat kecewa dengan para pelaku yang telah tega melakukan tindakan keji itu. Yohana menambahkan bahwa pemerinyah harus dengan serius menyegerakan praktek kebiri sebagai salah satu hukuman di Indonesia untuk dapat menekan kasus pelecehan seksual terhadap anak yang masih di bawah umur.

Seperti yang kita tahu, Yuyun didapati diperkosa oleh 14 pemuda yang sedang dalam pengaruh miras. Usai memerkosa secara bergilir, korban juga disiksa dipukuli dan kemudian dibunuh dengan cara dibuang ke jurang. Aksi yang sungguh keji ini pun menjadi heboh di pemberitaan media dan banyak yang mengutuk para tersangka. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis