Home > Ragam Berita > Internasional > Pria Berpenampilan Mirip Yesus Ditangkap Karena Berbuat Onar

Pria Berpenampilan Mirip Yesus Ditangkap Karena Berbuat Onar

Philadelphia – Publik Philadelhia, Amerika Serikat, diresahkan oleh ulah seorang mantan pecandu narkoba yang berpenampian mirip Yesus. Karena penampilannya yang nyeleneh, pria itu dikenal dengan julukan ‘Philly Jesus’ dan kini menjadi viral di pemberitaan AS berkat aksinya menjadi pendeta jalanan.

Pria Berpenampilan Mirip Yesus Ditangkap Karena Berbuat Onar

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/5/2016), pria yang memiliki nama asli Michael Grant tersebut kini telah diamankan oleh polisi karena berbuat onar di jalanan dan sempat menolak ketika dihimbau pergi dari sebuah toko Apple. Sebenarnya ‘Philly Jesus’ sudah berkeliaran di jalan selama dua tahun terakhir dan menjadi pendeta jalanan dengan membawa kayu salib kemanapun ia pergi.

Selain itu penampilan Grant memang mirip dengan gambaran Yesus Kristus. Dengan memelihara cambang, memanjangkan rambut dan mengenakan jubah yang mirip dengan yang dikenakan Yesus ribuan tahun lalu.

Namun belakangan aksinya dinilai makin meresahkan warga. Terakhir, ia membuat onar di gerai Apple. Ketika diminta pergi oleh karyawan toko, ‘Philly Jesus’ tetap menolak pergi, hingga akhirnya dipanggillah polisi untuk mengamankan pria yang juga dikenal anti dengan homoseksualitas tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

Wanita Berhijab di London Diludahi Oleh Orang Tak Dikenal Saat Menikmati Makanan

London – Seorang wanita berhijab yang diketahui sebagai seorang penganut agama Islam mendapatkan kejahatan rasial ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis