Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Kondisi Mobil Mewah Yusril Saat Disiram Cat Oleh Orang Tak Dikenal

Seperti Inilah Kondisi Mobil Mewah Yusril Saat Disiram Cat Oleh Orang Tak Dikenal

Jakarta – Belum lama ini Yusril Ihza Mahendra diteror oleh orang tak dikenal ketika menghadiri acara syukuran yang digelar warga Jatinegara, Selasa (3/5) sore. Teror yang dialami bakal calon Gubernur DKI Jakarta itu terjadi pada mobil mewah miliknya, yang disiram cat berwarna kuning di sepanjang sisi kiri mobil.

Seperti Inilah Kondisi Mobil Mewah Yusril Saat Disiram Cat Oleh Orang Tak Dikenal

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Rabu (4/5/2016), kejadian ini pertama kali disadari oleh sopir pribadi Yusril, sesaat sebelum menaiki mobil untuk beranjak pulang dari acara yang digelar di salah satu rumah warga Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur tersebut.

“Ini sudah tidak sehat,” ungkap asisten Yusril di lokasi kejadian.

Beberapa warga yang menghadiri acara syukuran tersebut juga terlihat marah dan emosi mengetahui mobil mewah Yusril diteror oknum tak dikenal. Mereka pun mengimbau untuk memeriksa CCTV yang terletak tak jauh dari lokasi kejadian teror. Namun hingga saat ini masih belum jelas bagaimana kelanjutan kasus teror ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Reklamasi Bakal Dihentikan Anies-Sandi, Luhut : Asal Sesuai Aturan

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mempersilakan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...