Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis Indonesia : Luna Maya Terlihat Sangat Berbeda di Foto Ini

Instagram Artis Indonesia : Luna Maya Terlihat Sangat Berbeda di Foto Ini

Jakarta – Luna Maya memang sudah dikenal sebagai salah satu artis senior yang ada di Indonesia. Kecantikan yang dimilikinya dengan ditunjang body yang tinggi semampai membuat namanya menjadi salah satu wanita favorit yang diidamkan oleh para lelaki. Wanita yang juga berprofesi menjadi model ini kin ijuga sedang mencoba untuk menggeluti dunia bisnis.

Instagram Artis Indonesia : Luna Maya Terlihat Sangat Berbeda di Foto Ini

Namun, di balik kesibukannya dengan segala aktivitas yang dijalaninya, Luna Maya terkadang mengunggahnya melalui jejaring sosial, salah satuny adalah instagram. Tak jarang mantan kekasih dari Ariel Noah ini mengunggah sebuah foto yang memang tampak memamerkan wajah cantiknya kepada khalayak umum.

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Selasa (3/5/2016), tampak Luna Maya mengunggah sebuah foto dimana dirinya pun juga disulap oleh seorang fotografer dan berbusana seperti seorang wanita Perancis. Pada status foto itu dituliskan status “ME, AS PARISIAN WOMAN. I enjoy quality time with my friends accompanied with good wine and cheese”. Banyak followers yang memuji totalitas akting yang dimiliki oleh Luna Maya ini yang memang sudah menjadi model profesional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Dokter Cantik Ini Tak Menyangka Widuri Febriyani Tega Pacari Suaminya

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen tiba-tiba saja menjadi viral karena membongkar kabar perselingkuhan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis