Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Prabowo Disebut Telah Memiliki Jagoan Untuk Pilkada DKI 2017

Berita Terbaru : Prabowo Disebut Telah Memiliki Jagoan Untuk Pilkada DKI 2017

Jakarta – Partai Gerindra tampaknya telah menetapkan sosok yang akan diusung sebagai calon gubernur untuk Pilgub DKI 2017 mendatang. Hal tersebut terungkap setelah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkannya dalam rapat internal yang dilangsungkan pada Sabtu (30/4) lalu.

Berita Terbaru : Prabowo Disebut Telah Memiliki Jagoan Untuk Pilkada DKI 2017

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (4/5/2016), Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Puyono membenarkan hal tersebut, namun ia mengaku nama calon gubernur yang akan diusung Partai Gerindra untuk saat ini belum diungkapkan dan hanya Prabowo Subianto sendiri yang mengetahui siapa calon tersebut.

“Pak Prabowo sudah punya nama yang akan diusung oleh Gerindra untuk maju di Pilgub DKI, dan semua yang tahu hanya Pak Prabowo sendiri,” ungkap Arief Puyono.

Meski begitu, Arief Puyono menjelaskan bahwa nama calon gubernur yang ditetapkan oleh Prabowo Subianto merupakan hasil dari masukan pengurus dan kader Partai Gerindra lainnya.

“Sementara ini Pak Sjafrie Syamsudin dan Sandiaga Uno masih jadi calon terkuat untuk dimajukan,” tambah Arief.

Selanjutnya, Arief meminta masyarakat agar lebih bersabar menunggu pengumuman dari Prabowo terkait calon yang akan diusung dalam Pilgub DKI 2017. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...