Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Lawatan ke Rusia, Presiden Jokowi Bakal Awasi Pembelian Sukhoi

Berita Terbaru : Lawatan ke Rusia, Presiden Jokowi Bakal Awasi Pembelian Sukhoi

Jakarta – Kali ini, pada pertenngahan mei, Presiden Joko Widodo bakal melawat ke Rusia, Dia ingun melihat kesepakatan pembelian pesawat tempur Sukhoi Su-35. Hal tersebut diungkapkan Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu.

Berita Terbaru : Lawatan ke Rusia, Presiden Jokowi Bakal Awasi Pembelian Sukhoi

Saat ditemui di Istana Negara pada Selasa (3/5/2016, Ryamizard menjelaskan bahwa Indonesia bakal membeli delapan pesawat tempur generasi 4,5 itu.
Rencnanya, Indonesia bakal membeli pesawat tempur Sukhoi dari Rusia. Sebelumnya, Indonesia memiliki 24 unit Sukhoi 27/30 dari Rusia.

Sementara itu, Presiden bakal melakukan lawatan ke Korea Selatan dan Rusia pada 16–20 Mei. Jokowi berencana menghadiri Russia-ASEAN Summit di Sochi. Kunjungan tersebut bakal membahas kerja sama regional ASEAN dengan Rusia.

Selain itu,anggota Komisi I DPR, Salim Mengga mengungkapkan, pembelian pesawat tempur Sukhoi Su-35 buatan Rusia bertujuan mengimbangi kekuatan pertahanan udara nasional. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Direktur Poltracking Indonesia Sebut Dua Kasus Sylviana Murni Pengaruhi Elektabilitas

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomer urut satu, Sylviana Murni, saat ini harus ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis