Sydney – Blogger dunia asal Australia, Kylie Travers, akhirnya berkomentar pada Minggu (1/5/2016). Saat Wonderful Indonesia Festival and Travel Fair, netizen asal Negeri Kanguru itu pun menceritakan pengalaman eksotisnya saat mengelilingi Indonesia.

Kylie Travers Akui Keindahan Alam Indonesia

Travers muda tersebut bercerita di depan 10 ribu warga Sydney. Dia pun menegasakan bahwa destinasi liburan yang paling favoritnya adalah Indonesia. Sebab, Alamnya indah. Baik di atas gunung maupun bahari.

”Liburan terbaik yang saya pernah lakukan adalah saat berkunjung ke Indonesia. Baru-baru ini saya berkesempatan menyaksikan gerhana matahari total di Pantai Kilo Lima Indonesia, berenang di tengah terumbu karang yang cantik dan ditemani ribuan ikan warna warni yang cantik. Itu benar-benar fantastis,” katanya sebagaimana diberitakan krjogja.com pada Rabu (4/5/2016).

Dia sangat takjub dengan keelokan alam Indonesia. Peraih gelar Best International Personal Finance Blog 2012 dan 2013 tersebut pun telah merasakan segarnya berenang di air terjun Salodik-Sulawesi Selatan, berpetualang dari Luwuk ke Toraja, menginap di Bukit Kenari Hotel & Restaurant di Pare-Pare, dan menyaksikan sunset di Bali.

Menurut Menpar Arief Yahya, blogger kondang di Australia itu menjadi endorser atau “E” dalam konsep POSE (paid media, own media, social media, dan endorser). Karena itu, followers mencapai jumlah yang fantastis. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)