Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Tragis Siswi SMU Yang Dihamili Oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Cerita Tragis Siswi SMU Yang Dihamili Oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Pontianak – Hendrikus Marselus yang biasa disapa Selus, 42, diringkus polisi. Sebab, dia diduga berkali-kali memperkosa anak kandungnya. Kini gadis tersebut hamil.

Cerita Tragis Siswi SMU Yang Dihamili Oleh Ayah Kandungnya Sendiri

Korban adalah KS alias E, 18. Dia merupakan warga Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

PJS Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Ajun Komisaris Besar Polisi Badarudin menjelaskan, pihaknya meringkus tersangka. Sang ayah bakal dijerat dengan tindak pidana perkosaan atau bersetubuh dengan perempuan di luar perkawinan dengan nomor LP/1340/V/2016 /Kalbar/resta Ptk kota/ Sek abw.

”Korban berinisial KS alias E ( 18 tahun). Pelajar kelas 3 SMA. Pelaku adalah ayah kandung korban,” kata Badarudin di Mapolda Kalbar, Jalan Ahmad Yani, No 1, Kota Pontianak, Selasa (3/5/2016).

Berdasar keterangan, korban diperkosa sejak 7 Agustus 2015 sekitar pukul 24.00 WIB. ”Pelaku membangunkan korban dengan cara menepuk korban. Menampar korban serta menarik rambut korban dan membenturkannya ke dinding dan berkata ‘awas kalau kau teriak, nanti aku pukul kau, dan jangan kau bilang sama mama kau ya, nanti aku pukul kau’,” kata Badarudin.

Kini, perbuatan biadab telah dilakukan sebanyak 30 kali. Bahkan, setiap bulan, tersangka 3–4 melakukan hubungan suami istri . ”Saat ini korban hamil 7 bulan,” ujar Badarudin.

Karena perbuatan tersebut, tersangka dijerat pasal 285 dan atau pasal 286 KUHP dan Undang-undang Perlindungan Anak. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

MUI Bakal Berhentikan Ishomuddin lantaran Hal Ini

Jakarta – Wakil Ketua Komisi Fatwa MUI Ahmad Ishomuddin akhirnya mendapat teguran keras dari masyarakat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis