Home > Hiburan > Gosip > Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Suka Pakai Baju Rp 13 Ribu

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Suka Pakai Baju Rp 13 Ribu

New York – Gaya berbusana artis pada umumnya akan bermerk dan memiliki harga yang mahal mengingat mereka selalu menjaga penampilannya itu agar selalu tampak modis dan keren. Namun, siapa sangka, seorang artis taraf internasional seperti Emma Roberts ternyata memiliki kebiasaan memburu baju murah dan harganya hanya berisar 1 dollar Amerika Serikat atau setara Rp 13.250.

Siapa Sangka Artis Cantik Ini Ternyata Suka Pakai Baju Rp 13 Ribu

Seperti yang dilansir Lollipop, Selasa (3/4/2016), Emma Roberts menuturkan bahwa dirinya ingin menunjukkan sebuah eksperimen jika fesyen tak entinga apakah bermerk ataukah tidak. Emma menambahkan bahwa gaya pakaiannya campuran antara baju satu dollar dengan tas mahal dan juga sepatu temannya. Emma pun tak malu mengungkapkan jika dirinya sering berburu baju murah di Los Angeles tiap akhir pekan dan seakan mendapatkan kepuasan saat mendaapti model baju pilihannya.

Emma menyatakan jika dirinya bisa mendapatkan baju model panjang dan kemudian dipotongnya menjadi baby-doll. Pemeran film Scream Queens ini menambahkan abhwa dirinya suka sekali denga sepatu beludru tak hanya pada musim gugur namun juga di saat musim panas. Selain itu, Emma pun mempercayai jika warna biru akan bisa menyenagkan memakai sepau bludru saat musim panas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Inilah Alasan Bodi Personel Duo Serigala Tampak Kurus

Jakarta – Ada yang berbeda dari penampilan grup dangdut Duo Serigala saat ini. Tubuh montok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis