Home > Hiburan > Gosip > Netizen Menilai Kisah Cinta Susan Sameh Dan Billy Syahputra Hanya Setingan

Netizen Menilai Kisah Cinta Susan Sameh Dan Billy Syahputra Hanya Setingan

Jakarta – Billy Saputra memang akhir-akhir ini dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan artis Susan Sameh, seorang artis yang memiliki wajah cantik. Namun, tampaknya kedekatan dari keduanya ditanggapi sinis oleh para fans dari Billy dan Susan yang menganggap kisah asmara mereka ini hanyalah sebuah bentuk settingan untuk dapat mendongkrak popularitas di media.

Netizen Menilai Kisah Cinta Susan Sameh Dan Billy Syahputra Hanya Setingan

Berdasarkan pantauan tim harianindo di akun instagram, Rabu (4/5/2016), memang tampak beberapa foto baik di akun Billy ataupun Susan yang banyak dihiasi oleh banyak komentar para netizen yang ingin agar Susan tak memanfaatkan Billy dengan hubungan ini. Para fans dari Billy pun ada yang menuturkan jika dirinya berharap agar Susan tak menyakiti abang Billy Syahputra.

Selain itu, ada juga akun yang mewanti-wanti jika Susan sampai menyakiti Billy maka tragedi kadal bisa akan terjadi lagi bahkan mungkin bisa lebih hebat dari itu. Namun, semua tuduhan miring yang terjadi pada hubungannya dengan Susan dengan tegas dibantah oleh Billy Syahputra dan bahkan dirinya berniat untuk menikahi Susan jika memang sudah sreg nantinya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis