Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Madrid vs Manchester City, UCL 5 Mei 2016

Hasil Real Madrid vs Manchester City, UCL 5 Mei 2016

Madrid – Manchester City tampaknya gagal untuk bermimpi lolos ke final Liga Champions setelah pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (5/5/2016), mereka kalah tipis 1-0 atas Los Blancos. Dengan hasil ini, maka El Real pun sudah ditunggu oleh klub tetangganya, Atletico Madrid, yang kemarin sukses menyingkirkan Bayern Munchen kemarin malam.

Hasil Real Madrid vs Manchester City, UCL 5 Mei 2016

Sejak kick off, memang terlihaT Real Madrid langsung menguasai jalannya pertandingan. Kembalinya Cristiano Ronaldo kembali menghidupkan lini serang dari El Real. Terus menerus menyerang, Santiago Bernabeu akhinya bersorak setelah tendangan Gareth Bale berhasil dibelokkan oleh pemain Fernando dan mencetak gol bunuh diri dan skor 1-0 ini pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Real Madrid tampak tak mengendurkan serangan dan kali ini pun Manchester CIty juga lebih bermain terbuka. Tercatat beberapa kali El Real mampu menciptakan peluang emas namun sayang kesemuanya tak mampu dimanfaatkan oleh Ronaldo dkk untuk menjadikan gol. Hingga peluit panjang dibunyikan wasit Damir Skomina, skor 1-0 bertahan hinngga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Prediksi Barcelona vs Olympiacos, Kamis 19 Oktober 2017

Jakarta – Tengah pekan ini Liga Champions Eropa akan kembali bergulir, pekan ketiga Grup D ...