Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Fadli Zon Ikut Mengutuk Pelaku Pembunuhan Yuyun

Berita Terbaru : Fadli Zon Ikut Mengutuk Pelaku Pembunuhan Yuyun

Jakarta – Wakil Ketua DPR Fadli Zon angkat bicara tentang pemerkosaan terhadap siswi SMP bernama Yuyun, 14. Sebagaimana diketahui, gadis tersebut diperkosa 14 ABG di Desa Kasie Kasubun, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu‎.

Berita Terbaru : Fadli Zon Ikut Mengutuk Pelaku Pembunuhan Yuyun

Menurut dia, itu adalah perbuatan yang sangat biadab dan brutal.‎ ”Saya prihatin adanya perkosaan massal terhadap anak di bawah umur, dibunuh lagi. Ini tindakan brutal dan sadis,” katanya di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (04/05/2016).

Karena itu, aparat hukum diminta untuk menjatuhkan hukuman seberat-beratnya. ”Saya minta berikan sanksi seberat-beratnya kepada pelaku,” kata Fadli.

‎Sebanyak 12 di antar 14 pelaku pemerkosaan telah diringkus polisi. Mereka pun dititipkan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II-B Curup. Yang lebih mengenaskan, dua tersangka adalah kakak kelas Yuyun. Yakni, FE dan SP.

Sementara itu, sepuluh pemerkosa lain adalah DE, TO, DA, SU, BO, FA, ZA, AL, SUU, dan SA. Nah, lima nama terakhir telah berumur 17 tahun. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

One comment

  1. Tangki Fiber

    saya ikut prihatin atas kejadian yuyun yang masih dibawah umur dan semoga pelakunya cepat diberi hukuman yang setimpal yang dia lakukan pada korban, kalo boleh tau yuyun itu kelas berapa?

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis