Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Ranieri Berharap Pemain Leicester City Tidak Pindah Ke Klub Lain

Berita Bola : Ranieri Berharap Pemain Leicester City Tidak Pindah Ke Klub Lain

Leicester – Liga Premier Inggris memang masih menyisakan dua laga terakhir, namun kini Leicester City telah resmi didapuk menjadi kampiun musim. Pencapaian luar biasa Leicester City memang tak terlepas dari inkonsistensi yang melanda klub-klub raksasa Liga Inggris lainnya, namun performa para pemain ‘The Foxes’ juga layak diacungi jempol.

Berita Bola : Ranieri Berharap Pemain Leicester City Tidak Pindah Ke Klub Lain

Seperti dilansir dari Daily Mail, Rabu (4/5/2016), musim ini Leicester City memang sudah menjadi juara, tapi apakah pencapaian ini dapat terulang musim depan? Apalagi musim depan untuk pertama kalinya mereka akan bersaing di ajang Liga Champions.

Menanggapi hal tersebut, sang manajer Claudio Ranieri berujar bahwa dirinya tak butuh dana besar agar dapat mempertahankan gelar Liga Inggris musim depan, karena yang ia butuhkan hanyalah kesetiaan dari mayoritas skuatnya saat ini.

“Kami tidak butuh pemain bintang. Kami hanya ingin pemain yang sekarang,” ungkap Ranieri.

Pelatih asal Italia itu berujar bahwa klubnya hanya akan menambah pemain di sektor yang dirasa penting. Selain itu sejumlah klub raksasa pastinya juga akan berebut tanda tangan beberapa pemain andalan Leicester musim ini, sebut saja Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan N’Golo Kante.

Oleh karenanya Leicester City diprediksi akan tetap membenahi kualitas skuatnya untuk mengarungi musim depan. Apalagi Leicester City akan mendapat tambahan pundi-pundi uang dari hak siar yang melonjak drastis. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Prediksi Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur, Rabu 22 November 2017

Jakarta – UEFA Champions League kembali digelar tengah pekan ini. Kompetisi bergengsi antar klub di ...