Home > Olahraga > Bola > Berita Politik : Risma Tegaskan Dirinya Akan Tetap Berada Di Surabaya

Berita Politik : Risma Tegaskan Dirinya Akan Tetap Berada Di Surabaya

Surabaya – Walikota Surabaya Tri Rismaharini memang saat ini digadang-gadang untuk dapat maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Hal ini lumrah mengingat partai pengusungnya, PDI Perjuangan, memiliki sejumlah kader yang berharap agar Bu Risma ini dapat mewakili partai untuk tarung dalam Pilkada nanti.

Berita Politik : Risma Tegaskan Dirinya Akan Tetap Berada Di Surabaya

Namun, keinginan dari beberapa pihak itu tapaknya bertepuk sebelah tangan setelah Bu Risma menegaskan tak ingin meninggalkan Surabaya. Seperti saat berbicara memberikan sambutan Lomba Pengolahan Kudapan Ikan di Sentra Ikan Bulak, Rabu (4/5/2016), Risma mengatkan bahwa jika niatnya jelek maka sudah ditnggalkannya ke Jakarta.

Bu Risma menuturkan bahwa berhubung dirinya memiliki niat baik maka memilih untuk tetap berada di Surabaya dan tak berpikiran untuk hengkang. Setelah itu, Bu Risma pun tampak menjelaskan jika Pemkot Surabaya ingin untuk membesarkan Sentra Ikan Bulak ini dan bisa menjadi ramai dikunjungi oleh pembeli jika pedagang banyak yang masuk.

Bu Risma pun juga berharap agar suatu saat ada kawasan wisata yag bisa untuk didatangi oleh masyarakat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...