Home > Teknologi > Games > Bandai Namco Rilis Video Trailer Whitebeard, Marco, dan Jozu dalam One Piece: Burning Blood

Bandai Namco Rilis Video Trailer Whitebeard, Marco, dan Jozu dalam One Piece: Burning Blood

Jakarta – Bandai Namco masih terus berusaha mempromosikan game terbaru mereka, One Piece: Burning Blood. Yang terbaru, mereka kembali merilis trailer karakter-karakter ikonik dari franchise One Piece.
Bandai Namco Rilis Video Trailer Whitebeard, Marco, dan Jozu dalam One Piece: Burning Blood
Seperti disarikan dari kotakgame.com, Kamis (5/5/2016), karakter yang dimaksud adalah bajak laut Whitebeard, Marco, dan Jozu. Ketiganya merupakan karakter yang cukup dikenal dan memiliki penggemarnya sendiri.

Seperti sebelumnya, trailer tersebut memperlihatkan bagaimana gameplay dari tiga karakter tersebut. Di sana, bisa diperhatikan bagaimana gaya bertarung yang diaplikasikan dari Whitebeard, Marco, dan Jozu, sehingga hal ini juga mempengaruhi bagaimana gaya bermain dari para gamer yang hendak menjajal kemampuan mereka.

Adapun game One Piece: Burning Blood sendiri sebenarnya telah dirilis untuk pasar Jepang pada tanggal 21 April 2016 lalu, di platform PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita. Rencana berikutnya, Bandai Namco akan melepas game ini untuk pasar Amerika Utara pada tanggal 31 Mei 2016, untuk platform PlayStation 4, Xbox One, dan PS Vita, yang disusul dengan PC beberapa saat kemudian.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta – Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis