Home > Ragam Berita > Nasional > Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Yogyakarta – Pelaku dari kasus pembunuhan Feby Kurnia memang telah berhasi ditangkap yang diketahui bernama Eko Agus Nugroho. Eko sendiri dibekuk oleh petugas aparat gabungan dari Polres Sleman dan Polda DIY pada hari Selasa (3/5/2016) tak jauh dari rumahnya. Saat ditangkap, Eko tak memberikan perlawanan dan kooperatif dengan petugas.

Pelaku Pembunuhan Feby Kurnia Terancam Hukuman Penjara 15 Tahun

Atas kasus pembunuhan Eko terhadap mahasiswi Geofisika Universitas Gadjah Mada itu, maka dirinya terancam mendapatkan pasal berlapis. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mapolda DIY, Wakil Kapolda DIY Kombes Pol Abdul Hasyim Dani mengatakan bahwa Eko ini bisa dikenakan pasal 338 tentang pembunuhan, pasal 365 tentang pencurian, dan juga pasal 351 tentang penganiayaan.

Abdul Hasyim menegaskan jjika semua pasal itu ancaman hukumannya adalah masimal 15 tahun penjara. Seperti yang kita tahu, Feby Kurnia ini meninggal dunia dan ditemukan tergeletak di toilet kampus apda hari Senin kemarin. Padahal, aroma tak sedap sudah mulai kerasa pada hari Minggu namun eberapa orang tak sadar jika sudah terdapat mayat di dalam toilet kamus sekitar UGM itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...