Home > Teknologi > Games > Ubisoft Kembangkan Dua Game Virtual Reality

Ubisoft Kembangkan Dua Game Virtual Reality

Rennes – Pengembang game multinasional asal Perancis, Ubisoft, telah memperkenalkan dua proyek game teranyar mereka di acara Game Developers Conference (GDC) 2016 yang digelar pada 14-8 Maret 2016 lalu. Dua game tersebut dirancang menggunakan teknologi virtual reality (VR), yang memang pengembangannya semakin gencar belakangan ini.
Ubisoft Kembangkan Dua Game Virtual Reality
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Kamis (5/5/2016), dua game VR buatan Ubisoft tersebut diberi judul “Eagle Flight” dan “Werewolves Within”. Kala itu (GDC 2016), Ubisoft belum memberikan banyak informasi mengenai dua game tersebut.

Perkembangan terkini mengatakan bahwa Ubisoft telah merilis sebuah video yang bisa sedikit memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai Eagle Flight dan Werewolves Within. Untuk Eagle Flight, game ini merupakan sebuah game casual tanpa adanya storyline, dimana gamer bisa merasakan sensasi terbang seperti elang dengan menggunakan teknologi VR. Selain single mode, Eagle Flight juga bisa dimainkan dalam mode multiplayer dengan maksimal 6 player bisa saling berinteraksi dalam satu waktu.

Sementara untuk Werewolves Within, game ini merupakan sebuah game “social party”, dimana para pemainnya bisa bertemu dengan player lain, lalu menyelesaikan masalah bersama-sama.

Penasaran seperti apa penampilan Eagle Flight dan Werewolves Within? Simak yang berikut ini.

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Game Super Mario Run Kalahkan Popularitas Pokemon Go

Jakarta – Game besutan baru dari Nintendo untuk platform mobile, yakni Super Mario Run, telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis