Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Hari Ini : Rizal Ramli Ungkap Kekesalannya Pada Podomoro

Berita Hari Ini : Rizal Ramli Ungkap Kekesalannya Pada Podomoro

Jakarta – Memteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli beberapa waktu yang lalu tampak hadir guna menandatangani Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yang ada di Muara Angke dan juga berdiskusi dengan nelayan. Pada saat sesi disksui yang berlansung sekitar jam itu, nampak Rizal Ramli sempat kesal sampai menggebrak meja dua kali karena perusahaan Podomoro.

Berita Hari Ini : Rizal Ramli Ungkap Kekesalannya Pada Podomoro

Seperti saat berbicara dengan para nelayan, Rabu (4/5/2016), Rizal Ramli mengatakan bahwa dirinya ingin tahu siapa yang menjadi sok jago disini dan bilang kepada Podomoro agar jangan ada yang sok jagoan di sini. Memang, hal ini diakibatkan adanya PT Agung Wisesa, anak perusahaan Agung Podomoro Land, yang mana selau pengembang Pulau G yang sudah bertindak sok karena siapapun tak diizinkan lewat melewati Pulau G dan dijaga sangat ketat.

Rizal Ramli mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli dan lebih baik tunjukkan mukanya sekarang jika ada yang mengancam nelayan. Rizal menegaskan bahwa negara ini adalah republik dan didirikan untuk semuak, sehingga jangan sampai sok jago. Rizal menambahkan bahwa nelayan di Angke ini sudah 4 kali digusur masa pindah di sini juga mau digusur lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bukan Hanya Anies, Jokowi dan Megawati Juga Pernah Pakai Istilah Pribumi

Bukan Hanya Anies, Jokowi dan Megawati Juga Pernah Pakai Istilah Pribumi

Jakarta – Pidato politik perdana dari Gubernur DKI Jakarta yang baru, Anies Baswedan, telah menuai ...