Home > Hiburan > Gosip > Gaun Menerawang Madonna Berhasil Membuat Kehebohan di Acara Met Gala 2016

Gaun Menerawang Madonna Berhasil Membuat Kehebohan di Acara Met Gala 2016

Jakarta – Madonna sukses mencuri perhatian di gelara karpet merah Met Gala 2016. Diva senior ini menghadiri acara tersebut dengan mengenakan gaun super tipis yang mengumbar keseksian tubuhnya.

Gaun Menerawang Madonna Berhasil Membuat Kehebohan di Acara Met Gala 2016

Gaun Madonna tersebut diketahui merupakan rancangan Givenchy. Gaun tersebut berbahan tipis untuk bagian atas, sedangkan bagian bawahnya, Madonna mengenakan celana pendek hitam. Gaun itu pun terlihat sangat mempesona.

Rambutnya nampak dibiarkan tergerai dan dihiasi dengan berlian. Madonna sendiri berdandan seksi di acara tersebut dengan mendapatkan inspirasi dari serial televisi, Games of Throne.

Madonna pun diwawancara soal gaun transparannya itu di karpet merah. Jawaban mengejutkan meluncur dari penyanyi berusia 57 tahun ini. Madonna mengaku sedikit tersiksa dengan gaun menerawangnya itu.

“Sulit untuk buang air kecil,” ujarnya tertawa seperti dilansir dari News.com.au (Rabu, 4/5/2016).

Ini adalah penampilan kembali Madonna di Met Gala setelah yang terakhir adalah pada tahun 1997 silam. Madonna juga mengaku kedinginan karena gaun seksinya tersebut. Tidak hanya Madonna yang mengenakan pakaian seksi dan unik, penyanyi Lady Gaga juga tampil sedikit vulgar di acara tahunan itu. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Prilly Latuconsina Tanggapi Santai Gosip yang Beredar

Jakarta – Seiring naiknya popularitas, aktris Prilly Latuconsina semakin sering diterpa gosip. Meski demikian, dia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis