Home > Unik > Edan, Pengunjung Yang Ingin Makan Malam di Restoran Ini Wajib Tanpa Busana

Edan, Pengunjung Yang Ingin Makan Malam di Restoran Ini Wajib Tanpa Busana

London – Sebuah restoran bernama Bunyadi di London, Inggris, ini terkenal dengan konsepnya yang nyeleneh. Seperti dilansir dari CNN (Kamis, 5/5/2016), sebanyak 32 ribu lebih orang mengatre untuk mendaftar di restoran yang mewajibkan para pengunjungnya untuk telanjang ini.

Edan, Pengunjung Yang Ingin Makan Malam di Restoran Ini Wajib Tanpa Busana

Restoran pop-up yang terdapat di pusat kota London itu baru akan dibuka bulan Juni 2016 mendatang. Apabila ingin merasakan sensasi baru ‘pengalaman makan telanjang,’ maka bersiaplah untuk mencopot seluruh pakaian.

Walaupum sudah lebih dari 32.000 orang yang mengantre dalam pendaftaran secara online, namun restoran hanya menyediakan 42 tempat duduk pada saat restoran akan dibuka untuk pertama kalinya.

“Saya terkejut sekalius gembira dengan banyaknya respons,” ujar Seb Lyall, pemilik perusahaan Lollipop yang berada di belakang usaha restoran Bunyadi.

“Orang-orang ingin telanjang. Entah itu di pantai atau saat sauna. Jika ada kesempatan untuk menikmati keadaan yang alami, mereka akan melakukannya,” katanya.

Dengan membayar USD 95 atau setara dengan Rp 1,26 juta, Anda boleh makan dan minum sekenyangnya.

Pengunjung dapat duduk di area berbusana, semi telanjang, atau telanjang bulat. Pelayannya pun mengenakan busana setengah telanjang. Bunyadi, kata Lyall, akan menawarkan para pelanggannya “kebebasan sejati”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Pria Ini Sudah Punya 4 Istri di Usia ke 19 Tahun

Wow, Pria Ini Sudah Punya 4 Istri di Usia ke 19 Tahun

Jakarta – Baru-baru ini, seorang pria yang baru berusia 19 tahun menghebohkan publik. Bagaimana tidak, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis