Home > Hiburan > Gosip > Sinetron Asisten Rumah Tangga Membuat Celine Evangelista Kembali Kedunia Peran

Sinetron Asisten Rumah Tangga Membuat Celine Evangelista Kembali Kedunia Peran

Jakarta – Nama Celine Evangelista memang sudah lama tidak terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Namun saat disodori kontrak untuk bermain di sinetron “Asisten Rumah Tangga,” di RCTI, Celine ternyata menerimanya.

Sinetron Asisten Rumah Tangga Membuat Celine Evangelista Kembali Kedunia Peran

Yang menarik adalah, Celine akan beradu akting dengan mantan suaminya sendiri yaktu Dirly Idol.

Padahal, sebelum menerima kontrak tersebut, Celine pernah menyatakan diri untuk fokus di dunia bisnis.

“Tadinya sibuk bisnis, mau memproduksi parfume dan bulu mata. Tapi sekarang stripping lagi, jadi agak pusing harus memutuskan ini itu. Jadi belum aku jalani lagi,” ungkap Celine Evangelista, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Diakuinya, kegemaran berbisnis lahir karena kecintaan Celina akan kegiatan mendesain. Bahkan, bulu mata pun merupakan hasil karyanya sendiri. “Aku suka sama itu, jadi aku suka berekreasi sendiri. Desain bulu mata sendiri,” ujarnya.

Wajar apabila Celine membutuhkan waktu cukup lama untuk memutuskan kembali akting. Apalagi keputusan itu menyebabkan keinginan Celine berbisnis jadi tertunda.

“Prosesnya enggak sebentar buat aku mau balik lagi,” pungkas Celine Evangelista.

Akankah gara-gara sinetron Asisten Rumah Tangga ini, Dirly Idol bakal rujuk dengan Celine Evangelista? Kita nantikan saja. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis