Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Berharap Naik Podium di Prancis

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Berharap Naik Podium di Prancis

Le Mans – Jorge Lorenzo adalah juara di MotoGP Prancis musim lalu. Kini Juara dunia MotoGP 2015 tersebut ingin mengulangi torehan yang sama di sirkuit Le Mans pada Minggu (8/5/2016).

Berita MotoGP : Jorge Lorenzo Berharap Naik Podium di Prancis

Lorenzo menjadi runner up pada MotoGP Spanyol di sirkuit Jerez (24/4/2016). Meski finis di urutan kedua, dia tak bisa memberikan perlawanan yang ketat pada Rossi.

”Lomba di Jerez bagus, tapi tidak sempurna karena hasilnya saya tidak juara. Hanya saja, naik podium tetap adalah hal yang berharga,” ujarnya sebagaimana diberitakan crash pada Rabu (4/5/2016).

Karena persaingan sangat ketat, hal tersebut membuat Lorenzo sadar bahwa naik podium bukan perkara mudah. ”Musim ini sangat penting untuk bisa meraih poin sebanyak-banyaknya. Kondisi Le Mans bisa sangat tricky karena cuaca. Kami harus bersiap kalau hujan terjadi,” tambah juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Mengingat perolehan poin amat penting, Lorenzo harus berfokus pada konsistensi. Dia pun tidak mendapat poin maksimal di MotoGP Argentina karena terjatuh dan gagal finis.

”Target saya adalah bisa konsisten finis di depan. Namun saya harus bisa mengatasi manajemen ban. Kondisi di setiap lomba berbeda,” kata pembalap yang bakal hijrah ke Ducati pada musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Hamilton Merasa Senang dengan Atmosfer Persaingan di F1

Woking – Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton, mengaku sangat menikmati persaingan dalam setiap musim yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis