Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Foto Gadis Berhijab Remas Payudara Teman Wanitanya

Heboh, Foto Gadis Berhijab Remas Payudara Teman Wanitanya

Jakarta – Saat ini tingkah laku para remaja ataupun para anak muda memang sudah di luar batas. Semakin majunya jaman dan teknologi ini maka akan membuat semakin nyeleneh perilaku yang dilakukan oleh sebagian besar remaja hanya untuk ngetrend ataupun popularitas semata di dunia maya.

Heboh, Foto Gadis Berhijab Remas Payudara Teman Wanitanya

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada media sosial Facebook, Selasa (3/5/2016), akun FB yang bernama Intan Meiana Pratiwi tampak mengunggah sebuah foto yang tidak sepantasnya dilakukan paalagi oleh seorang yang berhijab. Pada foto itu nampak dua wanita yang memakai hijab dan yang satu mencoba meremas payudara wanita di depannya, sedangkan yang diremas tampak pose menanantang dengan menjulurkan lidah seperti wanita nakal.

Pada foto itu dituliskan status oleh Intan “Ga diapa2in ma pacar,, diapa2in ma temen pun asik…”. ATas unggahan foto ini, maka banyak netizen yang geram dan mereka pun menghujat habis akun FB ini dan mempertanyakan maksud dari unggahan foto yang sudah menimbulkan cibiran banyak orang ini. Beberapa netizen pun tampak sampai mengeluarkan kata-kata kasar untuk menghujat Intan karena dianggap sudah melecehkan agama. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Inilah Tanggapan Wiranto Terkait Rencana Aksi 313

Jakarta – Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam) Wiranto ikut menanggapi rencana aksi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis