Jakarta – Gubernur DKI Jakarta memang dikenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dan bahkan terdengar kasar bagi sebagian besar orang. Namun, ketegasan dari Ahok itu memang mampu membawa hasil yang baik untuk melawan para “maling” ataupun para pejabat yang tidak bekerja dnegan benar dan warga pun saat in ibanyak merasakan manfaatnya.

Video, Baru Turun Dari Mobil, Ahok Sudah Melayani Banyak Keluhan Dari Masyarakat Jakarta

Tak hanya itu, di balik sifat Ahok yang meledak-ledak, tampaknya dirinya juga dengan telaten menerima keluhan warga DKI Jakarta hanya sesaat usai turun dari mobil saat datang ke Balai Kota. Berdasarkan pantauan tim harianindo pada situs youtube, Selasa (3/5/2016), terlihat Ahok yang sabar melayani beberapa keluhan warganya itu dan mereka antri tertib untuk dapat curhat kepada Ahok.

Bahkan, pada video ini juga terlihat adanya seorang bule yang antri pada urutan belakang untuk bisa menyerahkan sebuah buku kepada Ahok. Selain itu, dirinya beserta rombongan juga meminta Ahok unuk difoto secara bersama-sama dan sang gubernur itu pun tak keberatan dan dengan sabar melayani mereka satu per satu meski tiap sesi dipersingkat dan beberapa diarahkan untuk dilanjutkan ke ajudannya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)