Home > Olahraga > Bola > Berita UCL : Ronaldo Sebut Kelolosan Real Madrid Merupakan Keadilan

Berita UCL : Ronaldo Sebut Kelolosan Real Madrid Merupakan Keadilan

Madrid – Cristiano Ronaldo memang mampu menjalani comebacknya usai mengalami cedera dan absen dalam dua pekan kemarin. Meski tak mencetak gol karena belum fit benar, CR7 tetap mampu berkontibusi kepada tim dan mampu membawa Real Madrid menyingkirkan Manchester City dnegan skor 1-0 sekaligus mengantarkan mereka lolos ke final Liga Champions yang akan digelar di Milan.

Berita UCL : Ronaldo Sebut Kelolosan Real Madrid Merupakan Keadilan

Seperti yang dilansir AS, Kamis (5/5/2016), Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa para pemain tahu harus mencetak gol dan pada leg pertama di Manchester, Real Madrid harusnya pantas mencetak gol dan sama halnya dnegan hari ini. CR7 menambahkan bahwa kami merupakan tim terbaik saat melawan Man City dan Real Madrid lolos ke final adalah sebuah bentuk keadilan.

Ronaldo mengungkapkan bahwa malam ini merupakan performa yang komplit dan para pemain harusnya bisa untuk mengakhiri dengan gol berikutnya, namun hal itu urung terjadi. Mantan kekasih Irina ini menambahkan bahwa pertandingan malam tadi berlangsung dengan sketat namun kemenangan tipis itu sudah cukup. Duel Real Madrid vs Atletico nanti merupakan final ulangan Liga Champions musim 2014 saat Madrid berhasil meraih La Decima nya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...