Home > Olahraga > Bola > Pellegrini Sebut Real Madrid Biasa Saja, Hanya Menang Beruntung

Pellegrini Sebut Real Madrid Biasa Saja, Hanya Menang Beruntung

Madrid – Manchester City memang dipastikan gagal untuk lolos ke babak final Liga Champions akhir bulan ini setelah mereka disingkirkan Real Madrid dnegan agregat tipis 0-1. Dengan hasil ini maka terpupus pula impian dari Pellegrini untuk dapat membawa City juara di kompetisi bergengsi di Eropa ini karena dirinya yang akan digantikan Guardiola pada musim depan.

Pellegrini Sebut Real Madrid Biasa Saja, Hanya Menang Beruntung

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (5/5/2016), Pellegrini mengatakan bahwa Real Madrid sudah beruntung dengan gol mereka dan kami tak mendapatkan keberuntungan karena itu adalah bola defleksi dari tendangan silang dan membuat bola bergerak ke arah sudut gawang. Pellegrini menambahkan abwha gol itu memang telah bisa membuat Real Madrid mempunyai waktu bermain namun kedua tim tk memiliki kesempatan mencetak gol dan situasinya mirip dengan leg pertama.

Pellegrini mengungkapkan bahwa kami sudah menghadapi tim tangguh namun tak ada satu pun yang lebih baik dari kami, sehingga Anda harus membutuhkan keberunungan. Pellegrini menambahkan bahwa bukan karena alasan itu Man City tak bisa memenangi laga namun para pemain sudah berusaha dan tak bisa mencetak gol, yang meneybabkan kami tak mampu ke final. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Prediksi Argentina vs Chile, Kualifikasi Piala Dunia 24 Maret 2017

Buenos Aires – Dalam lanjutan Kualifkasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, akan kembali menyajikan sebuah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis