Home > Olahraga > Bola > Ramos Tegaskan Para Pemain Real Madrid Akan Berikan Segalanya di Final

Ramos Tegaskan Para Pemain Real Madrid Akan Berikan Segalanya di Final

Madrid – Sergio Ramos tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai Real Madrid mampu lolos ke final Liga Champions musim ini setelah sebelumnya mengalahkan wakil Inggris, Manchester City, dengan skor agregat 1-0. Dengan hasil ini juga maka Madrid pun berpeluang besar meraih gelar undecima nya musim ini meski harus terlebih dulu melewati hadangan berat dari Atletico Madrid.

Ramos Tegaskan Para Pemain Real Madrid Akan Berikan Segalanya di Final

Berdasarkan lansiran laman resmi UEFA, Kamis (5/5/2016), Ramos mengatakan bahwa para pemain Real Madrid akan memebrikan segalanya seluruh jiwa raga pada partai final nanti. Ramos menambahkan bahwa Liga Champions ini memang memerlukan level konsentrasi yang sangat luar biasa dan sekarang, para pemain harus menikmati momen ini dulu.

Sergio Ramos sendiri merupakan pahlawan pada saat Real Madrid menjadi juara UCL dua tahun lalu setelah gol nya di masa injury time mampu menyamakan kedudukan hingga harus dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Pada saat ekstra time itulah Madrid akhirnya berhasil menambahk tiga gol sekaligus mengantarkan mereka meraih La Decima saat dilatih Carlo Ancelotti. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...