Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Yusril Pernah Menyebut SBY Sebagai Presiden Koruptor

Berita Terbaru : Yusril Pernah Menyebut SBY Sebagai Presiden Koruptor

Jakarta – Yusril Ihza Mahendra, bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan mantan Menteri Hukum dan HAM di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pernah berujar di akun Twitter @Yusrilihza_Mhd yang menyebut Presiden SBY pantas disebut koruptor.

Berita Terbaru : Yusril Pernah Menyebut SBY Sebagai Presiden Koruptor

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Kamis (5/5/2016), Yusril mengungkap bahwa apa yang dikicaukan dirinya lewat akun Twitter hanya mengikuti logika berpikir dari Wamenkumham kala itu, Denny Indrayana.

“Pernyataan itu hanya ikut logikanya Wamenkumham Denny Indrayana yang menyebut advokat yang membela koruptor adalah koruptor,” ujar Yusril di tahun 2012 silam.

Sebelumnya, Yusril menyebut Presiden SBY pantas disebut koruptor karena memberikan grasi ke koruptor.

“Advokat bela koruptor, advokat koruptor, hakim bebasin koruptor hakim koruptor. Presiden kasi grasi ke koruptor presiden koruptor, mantap! kicau Yusril,” cuit Yusril pada 25 Agustus 2012 silam.

Akan tetapi saat itu Yusril menolak bila tweet tersebut dilatarbelakangi dendam pribadi pada pemerintah. Menurutnya kicauan itu hanya sekadar lucu-lucuan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...