Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Valentino Rossi Hati-Hati dengan Cuaca di Sirkuit Le Mans

Berita MotoGP : Valentino Rossi Hati-Hati dengan Cuaca di Sirkuit Le Mans

Le Mans – Pebalap tim Yamaha, Valentino Rossi, mendapat kemenangan sempurna di sirkuit Jerez pada Minggu (24/4/2016). The Doctor pun menguasai pole position. Dia memimpin balapan sejak awal dan unggul cukup aman dari Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Berita MotoGP : Valentino Rossi Hati-Hati dengan Cuaca di Sirkuit Le Mans

Menurut Rossi, dia bakal melakukan yang terbaik di sirkuit Le Mans pada Minggu (8/5/2016). Pebalap berusia 37 tahun itu kini menargetkan kemenangan kedua di musim ini.

”Pertama, kami akan mengawali weekendsama dengan yang dilakukan di Jerez. Selanjutnya kami akan mencari setelan bagus di hari Jumat yang akan berguna buat kualifikasi dan lomba,” kata The Doctor.

Hingga empat seri, Rossi dan Lorenzo hanya mendapat satu kemenangan di Jerez dan Qatar. Sementara Marquez mengoleksi dua kemenangan di Argentina dan AS.

”Le Mans adalah sirkuit dimana Yamaha YZR-M1 tampil bagus. Tapi salah satu hal negatif di Le Mans adalah kondisi cuaca. Kadang hujan, dingin, dan faktor lain yang mungkin bisa terjadi. Saya harus berhati-hati,” kata Rossi. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Tegaskan Bakal Jaga Konsistensi selama Jeda Kompetisi 2017

Wow, Marc Marquez Ternyata Menguasai 4 Bahasa Asing

Aalst – Pembalap kawakan Tim Repsol Honda, Marc Marquez, tak hanya jago di lintasan balap. ...