Home > Travel & Kuliner > Wisata > Pantai Ngobaran, Destinasi Nan Esksotis di Selatan Yogyakarta

Pantai Ngobaran, Destinasi Nan Esksotis di Selatan Yogyakarta

Yogyakarta – Anda tidak punya tujuan saat di Yogyakarta? Cobalah pergi ke bagian selatan. Anda bakal mendapatkan pemandangan pantai yang menakjubkan. Bahkan, salah satu pantai bernuansa Bali.

Pantai Ngobaran, Destinasi Nan Esksotis di Selatan Yogyakarta

Itu adalah Pantai Ngobaran. Kondisinya menawarkan suasana romantis dan indah selayaknya berada di Bali. Pantai tersebut berada di Desa Kanigoro, Kecamatan Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta.

Untuk mencapai pantai tersebut, Anda harus menempuh perjalanan 1,5 jam dari kota Yogyakarta. Jalanan panjang dan menanjak pun harus dilalui demi tiba di tempat yang sangat indah tersebut.

Pantai Ngobaran berada di bawah tebing-tebing yang menjulang tinggi. Saat memasuki kawasan Pantai Ngobaran, mata Travelers akan dibuat kagum dengan bangunan tempat ibadah umat Hindu atau Pura yang berada di atas tebing.

Di bagian kanan, ada gardu pandang, lengkap dengan patung-patung. Dari sini, Anda dapat menikmati deburan ombak yang menabrak karang dan tebing. Kondisi pantai yang tidak terlalu ramai membikin suasana romantis.

Jika Anda hobi selfie, Pantai Ngobaran menjadi tempat yang pas. Terlebih saat menjelang senja tiba. Cahaya matahari bakal terbias di permukaan air laut. Keindahan tersebut membikin pantai ini menjadi salah satu rujukan foto pre-wedding.

Bagaimana, Anda berminat mengunjungi pantai tersebut? Selamat menikmati liburan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis